Thursday, May 13, 2010

Pasar Apung Lok Baintan, Banjarmasin

Pada akhir Januari kemarin, satu hari setelah hari terakhir saya ditugaskan di Balikpapan, saya menyempatkan diri mengunjungi pasar apung di Banjarmasin.

Sebetulnya saya ingin menunjungi Pulau Derawan di Kalimantan Timur, namun teman-teman kantor membatalkan rencana itu. Maka jadilah saya pergi ke Banjarmasin, karena terlalu mahal untuk pergi ke Derawan sendirian. Pada intinya saya ingin berlibur di Kalimantan sebelum kembali ke Jawa. Dan pasar apung di Banjarmasin ada dalam daftar yang wajib dikunjungi.

Tidak ada foto dalam perjalanan kali ini. Hanya video. Maaf kalau resolusinya agak rendah, demi kecepatan download streaming. Jika ingin langsung melihat pasar apung yang colorful itu, fast forward ke menit 4:00. Enjoy!

*update: video sudah diganti dengan durasi yang lebih singkat dan resolusi yang lebih tinggi.

No comments:

Post a Comment