Wednesday, October 8, 2008

Pergi ke Pulau Komodo

Selamat Idul Fitri.

Tanggal 1 dan 2 kemarin adalah hari libur Lebaran dan tanggal 3 adalah hari libur tambahan dari kantor. Lalu saya mengambil cuti lagi dari tanggal 6 - 15 Oktober (karena masih punya banyak cuti dan ingin menghabiskan dan karena belum bersemangat untuk kerja) sehingga alhasil saya libur dari tanggal 1 - 15 Oktober.

Setengah bulan penuh.

Namun seminggu pertama libur tidak saya manfaatkan dengan sangat baik. Terutama karena tenggorokan yang kembali bengkak sehingga harus banyak istirahat. Namun tiga hari pertama dihabiskan bersama keluarga besar yang sedang berkumpul di Jakarta. Jadi sebetulnya berkualitas juga liburannya.

Dan tibalah saatnya untuk liburan yang sebenarnya.

Besok pagi, saya harus bangun sebelum jam 4 subuh untuk mengejar pesawat jam 6.35 menuju Denpasar. Apakah saya akan berlibur di Bali? Ya dan tidak. Karena sebetulnya Bali hanya sebagai tempat persinggahan saja. Namun karena kebetulan saya terakhir ke Bali sudah sekitar 6 tahun yang lalu, maka saya memutuskan untuk memperpanjang singgah saya di Bali menjadi 2 malam.

Lalu setelah dari Bali?



Saya akan terbang ke Labuanbajo, Flores, untuk mengunjungi Pulau Komodo, yang terletak di sebelah barat Labuanbajo empat jam perjalanan laut. Namun semoga saja komodo-komodo disana tidak seganas komodo yang di foto.

Nantikan laporan dari Flores!

No comments:

Post a Comment